Wednesday 22nd of May 2024

Judul Lain I Became the Family Head Manhwa Kerajaan Asal Korea Selatan yang Sedang Viral

×

Judul Lain I Became the Family Head Manhwa Kerajaan Asal Korea Selatan yang Sedang Viral

--

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkapi dengan teks atau balon teks.

Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.


Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Judul Lain I Became the Family Head

I Became the Family Head ini juga dikenal dengan judul lain yakni I'll Become the Head of the Family atau Jadi Istri Bajak Laut. Yang mana dalam bahasa Korea komik ini juga dikenal dengan 소녀 가주가 되었습니다.

Baca juga: Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 172 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya yang Akan Terbit Malam Ini

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Mie Gacoan Bandung Raya 2023, Dilengkapi dengan Menu dan Harganya

Baca juga: Sinopsis Searching (2018), Film Misteri Prekuel Missing (2023) Karya Aneesh Chaganty

Sinopsis I Became the Family Head

I Became the Family Head menceritakan tentang Count Leire, Archel yang menjadi kepala keluarga setelah kematian orang tuanya. Satu-satunya cara untuk melindungi adik laki-lakinya dan dirinya sendiri dari para penjahat yang mengincar keluarganya ia meminta bantuan untuk mendapatkan perisai bernama Gael Von Zenat, penjaga laut timur yang terkenal kejam.

Pada akhirnya hal itu menjadi kesepakatan yang sempurna diantara keduanya. Mereka menjaga laut keluarga sang raja, dan raja akan melindungi kerajaannya. Namun hubungan diantara keduanya tampak sangat aneh.

Itulah informasi yang disampaikan mengenai judul lain I Became the Family Head beserta link baca manhwa full chapter bahasa Indonesia. Semoga menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU