Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Komik I Became the Family Head, Sebuah Pernikahan Kontrak Untuk Melindungi Kerajaan

×

Sinopsis Komik I Became the Family Head, Sebuah Pernikahan Kontrak Untuk Melindungi Kerajaan

--

I Became the Family Head ini juga dikenal dengan judul lain yakni I'll Become the Head of the Family atau Jadi Istri Bajak Laut. Yang mana dalam bahasa Korea komik ini juga dikenal dengan 소녀 가주가 되었습니다.

Sinopsis I Became the Family Head

I Became the Family Head menceritakan tentang Count Leire, Archel yang menjadi kepala keluarga setelah kematian orang tuanya. Satu-satunya cara untuk melindungi adik laki-lakinya dan dirinya sendiri dari para penjahat yang mengincar keluarganya ia meminta bantuan untuk mendapatkan perisai bernama Gael Von Zenat, penjaga laut timur yang terkenal kejam.


Sang penguasa laut mau memberikan perlindungan dengan syarat. “Aku akan memberimu wilayah laut di sana. Jadi, tolong menikahlah denganku.”

Pada akhirnya hal itu menjadi kesepakatan yang sempurna diantara keduanya. Mereka menjaga laut keluarga sang raja, dan raja akan melindungi kerajaannya. Namun hubungan diantara keduanya tampak sangat aneh. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Baca juga: Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 172 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya yang Akan Terbit Malam Ini

Baca juga: Baca Manhwa How to Fight Chapter 172 Bahasa Indonesia, Ayah Seong TaehoonIkut Bertarung

Baca juga: Sinopsis Searching (2018), Film Misteri Prekuel Missing (2023) Karya Aneesh Chaganty

Baca I Became the Family Head Full Chapter Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

mangatoto.com/series/120114/jadi-istri-bajak-laut-nolle

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Nah, jadi itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas tentang sinopsis manhwa I Became the Family Head full chapter bahasa Indonesia. Semoga bisa menghibur dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU