Thursday 16th of May 2024

Link Baca I Became the Family Head Chapter 22 Bahasa Indonesia, Kedatangan Sebuah Surat Perintah Misterius

×

Link Baca I Became the Family Head Chapter 22 Bahasa Indonesia, Kedatangan Sebuah Surat Perintah Misterius

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah link baca manhwa I Became the Family Head chapter 22 Bahasa Indonesia buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre manhwa yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.


Di Korea Selatan sendiri, komik disebut dengan manhwa. I Became the Family Head ini cerita dan gambarnya dibuat oleh Danryhan dan Mihy. Di bawah ini selengkapnya.

Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Gacoan Bandung Terbaru 2023, Rela Antri Demi Sensasi Pedas dan Nikmatnya Mie Level

Baca juga: Baca Manhwa How to Fight Chapter 172 Bahasa Indonesia, Ayah Seong TaehoonIkut Bertarung

Baca juga: Link Baca Manhwa Resurrection of the Catastrophic Hero Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya

I Became the Family Head ini juga dikenal dengan judul lain yakni I'll Become the Head of the Family atau Jadi Istri Bajak Laut. Yang mana dalam bahasa Korea komik ini juga dikenal dengan 소녀 가주가 되었습니다.

Biasanya untuk chapter terbarunya akan dirilis setiap minggunya. Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua.

Sumber:

UPDATE TERBARU