Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 172 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya yang Akan Terbit Malam Ini

×

Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 172 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya yang Akan Terbit Malam Ini

--

Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 172

Bomi Choi kaget setelah mengetahui Seong pergi ke tempat persembunyian musuh sendirian. Jinho tidak bisa menemukan dimana keberadaan Seong. Dia memiliki kepribadian yang ceroboh sehingga tidak ada yang tahu kemana dia sebenarnya.

Namun Jinho memikirkan hal lain untuk membantu Seong Taehoon dan Munha yakni dengan mengirimakn ayah Seong Taehoon, yang mampu menghabisi beberapa anggota Boss Ma Gang. Sang ayah meminta Seong untuk tetap di rumah dan jangan kabur lagi.


Tak ingin sang ayah khawatir Seong Taehoon berbohong bahwa dia di bawa ke sini oleh sekelompok orang jahat yakni mereka yang mencoba mengambil organnya, tapi tentu saja, ayahnya mengetahui kebohongannya.

Baca juga: Bocoran The Max Level Hero has Returned Chapter 121 Lengkap Dengan Spoiler Jadwal Rilis dan Link Bacanya

Baca juga: Link Baca Manhwa He Loved My Sister Chapter 27 Bahasa Indonesia, Gabriel Menyatakan Perasaannya Kepada Hidea

Baca juga: Baca Manhwa Wished You Were Dead Chapter 88 Bahasa Indonesia, Karloi Ingin Jujur!

Jadwal Rilis How To Fight Chapter 172

How To Fight Chapter 172 ini sendiri dijadwalkan akan dirilis pada 05 Maret 2023 mendatang. Jadi pastikan kamu sudah pasang alarm ya.

Link Baca Manhwa How to Fight Chapter 172 Bahasa Indonesia

Bagi kamu yang ingin membaca manhwa How To Fight dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini: KLIK DISINI

Itu dia informasi mengenai link baca dan spoiler dan manhwa How To Fight chapter 172 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membacanya melalui beberapa platforrm komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU