Sunday 19th of May 2024

Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 9 Sub Indo, Kedatangan Arantzie Ke Desa Lux

×

Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 9 Sub Indo, Kedatangan Arantzie Ke Desa Lux

--

Raja Iblis yang biasa ia dampingi kemudian diganti, yang akhirnya juga membuat Dariel kehilangan posisinya tersebut dan dipecat. Karena kecewa dipecat, ia memutuskan untuk pensiun dan pindah ke sebuah desa dengan memulai kehidupannya yang baru.

Dalam perjalanan ia kemudian bertemu dengan Marika yang sedang dikejar oleh sosok monster, hingga Dariel akhirnya menolong Marika. Untuk membalas budi, Marika mengajak Dariel ke Desa Lux.


Kemudian Dariel yang bertemu dengan ayah Marika, ditawari untuk menjadi seorang petualang. Dariel yang menyetejui tawaran tersebut, akhirnya menyadari bahwa dirinya merupakan ras manusia dan bukan iblis yang telah diyakininya. Seperti apa kelanjutan dari Dariel yang kini menjadi seorang petualang?

Baca juga: Nonton Mechamato Full Movie (2023) HD Sub Indo, Petualangan Lawan Robot Jahat!

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Gratis Skaya And The Big Boss (2023) Episode 8, Skaya Kecewa dengan Mamanya Karena Pilih Kasih

Baca juga: Nonton Drama China Wenderella's Diary Episode 22-23 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Wen Rou dan Shan Liang Makin Menggemaskan

Nah, untuk mengetahui kelanjutan episode 9 nya yang kisahnya semakin menarik. Kalian bisa menonton melalui streaming digital Bstasion. Berikut ini kami berikan link nonton yang bisa kalian akses dengan mudah:

Nonton Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023)

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton Kaiko sareta Ankoku Heishi Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, bisa langsung mengakses link diatas. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menghibur.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU