Sunday 19th of May 2024

Spoiler Anime Buddy Daddies Episode 9, Kazuki dan Miri Menadi Sasaran Shigeki Suwa atau Ayah Rei

×

Spoiler Anime Buddy Daddies Episode 9, Kazuki dan Miri Menadi Sasaran Shigeki Suwa atau Ayah Rei

--

Spoiler Anime Buddy Daddies Episode 9 

Pada kali ini si karakter baru bernama Karin akan bertemu dengan Kyuutaro di kafe miliknya. Kyuutaro terkejut namun senang. Kyuutaro mengajari Rei dan Kazuki. Di sisi lain ia memiliki dugaan bahhwa Karin merupakan pembunuh profesional.

Pada episode 9 nantinya, akan menampilkan Rei yang akhirnya mengetahui bahwa Kazuki dan Miri menjadi sasaran ayahnya, Shigeki Suwa. Melalui Ryo Ogito, Shigeki Suwa secara pribadi menugaskan Kyuutaro untuk menyelidiki Kazuki dan Miri. Akan tetapi, karena niatnya tak terungkap, sulit untuk berspekulasi mengapa dia tertarik mengetahui tentang Kazuki dan Miri.


Kyuutaro belum menerima tawaran tersebut, akan tetapi menolak permintaan seseorang seperti Shigeki akan membuatnya dalam masalah. Meskipun Kyuutaro juga memiliki soft spot untuk Miri, masih belum jelas tentang apakah ia akan menerima pekerjaan dari Shigeki Suwa atau menolaknya.

Baca juga: Nonton Drama China Warm On A Cold Night (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Penemuan Lukisan Mu Yan!

Baca juga: Link Nonton Drama The Journey of Chong Zi (2023) Episode 29-30 Sub Indo, Hadirnya Jarum Emas Fuxie!

Baca juga: Nonton Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 80 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akif Bikin Sevval Terpojok

Buat kamu yang gemar menonton anime, jangan sampai akses situs ilegal yang malah akan membahayakan perangkatmu, ya. Beberapa orang bingung jika ingin menonton anime. Hal ini bisa terjadi karena banyak alasan salah satunya adalah tidak tahu harus menonton anime dimana. 

Berikut link yang bisa kalian akses untuk menonton serial anime satu ini:

TONTON DI SINI 

Demikian update informasi terkait spoiler anime Buddy Daddies episode 9. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Jangan lupa sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU