Thursday 25th of April 2024

Link Baca Manga Vinland Saga Chapter 201 Bahasa Indonesia, Strategi Hild Melawan Dukun atas Nords

×

Link Baca Manga Vinland Saga Chapter 201 Bahasa Indonesia, Strategi Hild Melawan Dukun atas Nords

--

ASCOMAXX.com – Kisah komik satu ini tidak pernah ada habisnya, kisahnya yang menarik dengan alur cerita yang semakin seru untuk diikuti. Kini, manga Vinland Saga  akan memasuki episode 201. Jika kalian penasaran dengan kisah satu ini, berikut kami berikan link baca yang mudah kalian akses.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Vinland Saga menjadi salah satu karya manga buatan mangaka Makoto Yukimura. Awalnya, Yukimura pertama kali menerbitkannya di manga Weekly Shonen Magazine penerbit Kodansha pada April 2005. Lalu tidak lama kemudian, ia memindahkannya ke Monthly Afternoon Magazine pada Desember 2005.

Dalam perjalanannya, manga satu ini telah mendapatkan adaptasi anime sebanyak 25 episode yang di kerjakan oleh WIT STUDIO. Season keduanya sendiri akan segera tayang pada 10 Januari 2023.

Baca juga: Baca Manhwa Wished You Were Dead Chapter 88 Bahasa Indonesia, Karloi Ingin Jujur!

Baca juga: Baca Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 18 Bahasa Indonesia, Wilhelm Kecewa dengan Reinhard

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 80 Bahasa Indonesia, Pertemuan Kang Na Hyuk dan Siyoon

Baca Manga Vinland Saga Chapter 201 Bahasa Indonesia

Mengisahkan seorang anak, Thorfinn duduk di kaki Leif Ericson yang agung dan senang dengan dongeng liar tentang sebuah negeri yang jauh di barat. Tapi fantasi masa mudanya dihancurkan oleh serangan tentara bayaran. Dibesarkan oleh Viking yang membunuh keluarganya, Thorfinn menjadi pejuang yang menakutkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU