Friday 17th of May 2024

Bocoran Drama Turki Esaret Episode 60 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Hira Hamil Anak Orhun

×

Bocoran Drama Turki Esaret Episode 60 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Hira Hamil Anak Orhun

--

Sinopsis Drama Esaret (Captivity)

Menceritakan tenang sosok Oguz yang terbakar dengan balas dendam akan hal menyakitkan yang ia alami di masa lalu.

Di sisi lain, Firuze target balas dendamnya rupanya bukankah sosok yang sebenarnya menghancurkan hidup Oguz.


Oguz yang seorang pewaris keluarga Demirhanli salah mengira kalau Firuze membunuh saudara kembarnya dan berniat menggeser kehadiran Firuze yang penuh dendam.

Bocoran Drama Turki Esaret Episode 56

Ada sebuah gaun yang dikirimkan untuk Hira. Hira yakin gaun itu mungkin dari Orhun. Saat dia melihat gaun itu memiliki catatan yang melekat padanya yang memintanya untuk memakainya. Kali ini Orhun menemukan kebenaran yang akan membuatnya menyesali tindakannya. 
 
Salah satu dokter yang pernah bekerja sama dengan Nihan terlihat menambahkan beberapa zat ke dalam minumannya di rekaman Webcam yang diperolehnya dari komputer Nihan.
 
Hira pingsan. Orhun menuruni tangga Mansion itu dengan Hira di pelukannya yang membuat semua orang terkejut. Nursah terlihat terkejut dan khawatir. Orhun menunggu di koridor dengan khawatir.
 
 

Link Nonton Drama Turki Esaret (Redemption) Episode 60 Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton drama ini melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU