Thursday 16th of May 2024

Nonton Donghua Left-Hand Layup (2023) Episode 6 Sub Indonesia, Yun Mo Bermain Basket Bersama Teman Lainnya

×

Nonton Donghua Left-Hand Layup (2023) Episode 6 Sub Indonesia, Yun Mo Bermain Basket Bersama Teman Lainnya

--

ASCOMAXX.com - Series anime dari China yang berjudul Left-Hand Layup ini merupakan seri terbaru yang telah tayang perdana pada Februari 2023. Kini, akan memasuki episode 6. Jika penasaran dengan kisah lanjutannya simak ulasan berikut ini.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada series terbaru satu ini yang berjudul Left-Hand Layup.


Anime Left-Hand Layup ini diproduksi oleh Tencent Penguin Pictures, LHL Culture. Anime ini telah tayang perdana pada 3 Februari 2023 kemarin. Anime ini akan memiliki total 8 episode dengan durasi 25 menit disetiap episodenya.

Left-Hand Layup memiliki judul asli Zuoshou Shanglan, 左手上篮. Menceritakan tentang kisah Xu Xingze dengan Kelompok Basketnya. Jika kalian penasaran dengan ceritanya, simak sinopsisnya berikut ini.

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 117 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Osman Bey Tak Gentar Melawan Nayman

Baca juga: Nonton Donghua Apotheosis Episode 19 Sub Indonesia Musuh Terlalu OP, Xiao De dan Kapten Lu Terluka Parah

Baca juga: Nonton Telefilem Transit Terakhir Full Movie, Tayang Resmi dan Perdana di TV3!

Nonton Donghua Left-Hand Layup (2023) Episode 6 Sub Indonesia

Donghua Left-Hand Layup ini menceritakan tentang tentang seorang remaja bernama Xu Xingze, dia adalah remaja SMA yang bertemu dengan sekelompok rekannya. Mereka saling menemani dan bekerja sama satu sama lain karena kecintaan mereka sama, yaitu pada bola basket.

Sumber:

UPDATE TERBARU