Wednesday 15th of May 2024

End Season! Baca Manhwa Secret Lady Chapter 77 Bahasa Indonesia, Rozentine Akan Pergi ke Bireden

×

End Season! Baca Manhwa Secret Lady Chapter 77 Bahasa Indonesia, Rozentine Akan Pergi ke Bireden

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Secret Lady menjadi komik bacaan yang menarik. Tak heran, kisahnya selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Komik satu ini telah memasuki chapter 77. Chapter ini akan menjadii akhir pada season 1 nya. Jika penasaran dengan kisahnya, simak ullasan berikut ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa ini ditulis oleh Angatou yang juga menulis karya If I Happened to Tame my Brother Well. Dipublikasikan oleh Carrotoon, CL Production, Kakaopage, dan RidiBooks. Komik ini dirilis secara perdana pada tahun 2021.

Manhwa Secret Lady memiliki genre Comedy, Fantasy, Historical, Isekai, Magic, Romance, Super Power, dan Supernatural. Mengisahkan tentang seorang wanita bernama Yoon Seol-woo.

Baca juga: Baca Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 202 Bahasa Indonesia, Kehidupan Hiraku Bersama Teman-temannya

Baca juga: Link Baca Manhwa Solo Leveling Special Chapter 9 Bahasa Indonesia, Jin Woo Melaksanakan Ujiannya Kembali

Baca juga: Link Baca Manhwa The Siren: Becoming the Villain's Family Full Chapter Bahasa Indonesia, Kawin Kontrak dengan Iblis

Baca Manhwa Secret Lady Chapter 77 Bahasa Indonesia

Manhwa ini mengisahkan tentang sosok Yoon Seol-woo, seorang wanita muda dengan kemampuan untuk melihat hantu, bereinkarnasi sebagai Rosantine, putri tertua dari bangsawan bangsawan di dunia sihir yang dianggap berbahaya. Aku berhasil berpura-pura tidak bisa melihat hantu, tapi kemudian...

Sumber:

UPDATE TERBARU