Wednesday 15th of May 2024

Baca Manhwa Secret Lady Chapter 78 Bahasa Indonesia Masuk Season 2, Kisah Baru Rozentine Bersama Syartus

×

Baca Manhwa Secret Lady Chapter 78 Bahasa Indonesia Masuk Season 2, Kisah Baru Rozentine Bersama Syartus

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Secret Lady menjadi komik bacaan yang menarik. Manhw satu ini sebelumnya telah tamat pada chapter 77. Nantinya akan dilanjut chapter 78 sebagai season 2 nya. Pastinya penasaran kan bagaimana dengan kisahnya nanti. Simak ulasannya berikut ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan. Salah satu yang populer adalah komik asal korea atau biasa disebut manhwa.


Manhwa ini ditulis oleh Angatou yang juga menulis karya If I Happened to Tame my Brother Well. Dipublikasikan oleh Carrotoon, CL Production, Kakaopage, dan RidiBooks. Komik ini dirilis secara perdana pada tahun 2021.

Manhwa Secret Lady memiliki genre Comedy, Fantasy, Historical, Isekai, Magic, Romance, Super Power, dan Supernatural. Mengisahkan tentang seorang wanita bernama Yoon Seol-woo.

Baca juga: Tarif Annanta Travel Jurusan Pekanbaru - Padang Terbaru 2023, Harga Ramah di Kantong dan Tak Bikin Bokek!

Baca juga: Jenis-jenis Semen Dalam Proyek Bangunan yang Perlu Diketahui Sebelum Menggunakannya!

Baca juga: Judul Lain Webtoon Ticket Hero Di Naver dan Bato, Update Lebih Cepat Sudah Masuk ke Season 2

Sinopsis Manhwa Secret Lady

Manhwa ini mengisahkan tentang sosok Yoon Seol-woo, seorang wanita muda dengan kemampuan untuk melihat hantu, bereinkarnasi sebagai Rosantine, putri tertua dari bangsawan bangsawan di dunia sihir yang dianggap berbahaya. Aku berhasil berpura-pura tidak bisa melihat hantu, tapi kemudian...

Sumber:

UPDATE TERBARU