Friday 17th of May 2024

Link Baca Manhwa Murim Login Chapter 145 Bahasa Indonesia, Pertarungan Jin dan Delapan Ahli Pedang

×

Link Baca Manhwa Murim Login Chapter 145 Bahasa Indonesia, Pertarungan Jin dan Delapan Ahli Pedang

--

Murim Login manhwa adalah serial komik yang bertemakan aksi. Simak informasi lengkap mengenai link baca komik Murim Login di bawah ini.

Link Baca Manhwa Murim Login Chapter 145 Bahasa Indonesia

Jin Taekyung ramai diwawancarai oleh para reporter terkait dengan dirinya. Tiba-tiba di tengah jalan mobilnya dihadang oleh sosok hunter yang cukup kuat ternyata dia adalah Won Myunghoon yang menjadi idolanya selama ini.


Won Myunghoon adalah sosok superstar yang sangat terkenal. Siapa sangka ia juga merupakan penggemar dari Taekyung. Tanpa diduga ia menawari Taekyung posisi untuk bergabung jadi guildnya. Jin Taekyung pun menawarkan sebuah perjanjian untuk kembali ke Raid.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Return of the Disaster-Class Hero, Kisah Seorang Hero dari 13 Hero Bintang

Baca juga: Baca Manhwa Return of the Disaster-Class Hero Full Cahpter Bahasa Indonesia, 1 Dari 13 Hero Bintang yang Siap Beraksi

Baca juga: Link Baca Manhwa Return of the Disaster-Class Hero Cahpter 49 Bahasa Indonesia, Kembalinya Sang Pahlawan Kelas Bencana

Tak disangka, permintaan ini ternyata disetujui. Mereka lalu sepakat menuju sarang  Wyvern Hitam.

Sebelumnya Myunghoon memprovokasi Jin dengan menyatakan bahwa dia tidak dapat memburu lawan berdasarkan insting.

Setelahnya Jin diserang oleh delapan orang. Namun karena keahliannya yang sudah sangat berkembang, ketika musuh mendekatinya Jin langsung mengayunkan pedangnya dan menghabisi semua orang dalam satu ayunan.

Jika kamu masih penasaran dengan komik yang satu ini dan kelanjutan kisahnya. Gunakan link ini, komiku.com/manga/murim-login/ 

Sekian dia informasi yang dapat kami berikan mengenai link baca dan bocoran Murim Login chapter 145bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU