Sunday 2nd of June 2024

Spoiler Manhwa Drug-Eating Genius Mage Chapter 21 Para Anggota Tim Kewalahan Menghadapai Black Magic Lawan

×

Spoiler Manhwa Drug-Eating Genius Mage Chapter 21 Para Anggota Tim Kewalahan Menghadapai Black Magic Lawan

--

Sinopsis Manhwa Drug-Eating Genius Mage

Komik Drug-Eating Genius Mage secara garis besar menceritakan tentang kisah bertahan hidup di megalopolis Balkan. Sebelumnya sang karakter utama bermain magis marksman world verz.o dan akan meneruskan permainan di world ver3.o yang sudah diupdate dengan bermain mage dengan ragam hal yang ia improvisasi karena beranggapan sebagai hanya karakter game.

Tidak diduga, Lenoch menjadi seorang karakter utama yang dimiliki oleh dunia game dengan berbagai hukuman sebagai imbalan untuk mendorong bakat magisnya hingga batasnya, terjerat dengan banyak orang, mempelajari rahasia 'dunia tertutup', dan mencegah kiamat dari dunia luar.


Baca juga: Baca Manhwa The Heroine has Her Eyes on Me as Her Brother’s Wife Full Chapter Bahasa Indo, Bisa Akses di Sini!

Baca juga: Spoiler Lookism Chapter 439 yang Makin Seru, Cek Tanggal Rilis Lengkap Dengan Link Baca Update Terbarunya di Sini

Baca juga: Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 62 Bahasa Indonesia, Musim Panas Untuk Jia

Spoiler Manhwa Drug-Eating Genius Mage Chapter 21

Sebelumnya Jenny terkait tempat pembayaran barang dengan harga 1 juta cel telah dipercaya. Nama yang akan ditulis adalah Evan dan ia direkomendasikan oleh Jenny untuk pergi ke tempat di distrik 31.

Evan pergi ke tempat rekomendasi Jenny dan bertemu dengan seorang kakek tua. Tidak disangka kehadirannya tidak diharapkan karena Jenny tidak diberi izin untuk mengenalkan customer baru. Kali ini Lenoch berhasil gabungkan kekuatan bolt untuk mengalahkan musuh.

Namun rupanya usaha itu belum berhasil lantaran pihak musuh yang ternyata cukuo tangggung sheingga harus membuatnya memilih upaya lain yang tak kalah ekstrim. Lantas bagaimanakah hasilnya nanti? Simak di sini!

komikcast.net/komik/drug-eating-genius-mage/

Demikian artikel kali ini yang membahas tentang spoiler dari Komik Drug-Eating Genius Mage atau Medicine Genius Wizard yang sudah mencapai chapter ke 21 Selamat membaca chapter terbarunya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU