Saturday 4th of May 2024

Baca Manhwa Lookism Chapter 439 Bahasa Indonesia, Hyung Seok Mengggunakan Kekuatan Lee Jihoon Untuk Melawan Raja Generasi 1

×

Baca Manhwa Lookism Chapter 439 Bahasa Indonesia, Hyung Seok Mengggunakan Kekuatan Lee Jihoon Untuk Melawan Raja Generasi 1

--

ASCOMAXX.com - Makin seru! Artikel ini akan berisi informasi yang akan kami sampaikan mengenai link baca manhwa Lookism chapter 439 bahasa Indonesia yang baru rilis, simak selengkapnya di bawah ini.

Lookism terbit pada 2014 di Indonesia ini juga sudah memiliki perusahaan yang bergerak di bidang komik yaitu PTJ Company, yang merupakan singkatan dari Park Tae Joon sang author.


Melanjutkan chapter yang makin seru dan berhasil membuat pembacanya ketagihan, Lookism selalu hadirkan kisah yang tak pernah gagal bikin kagum. Jika kamu sedang menacri link baca chapter 439, maka kamu berada di tempat yang tepat. Di bawah ini selengkpnya.

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Heroine has Her Eyes on Me as Her Brother’s Wife, Dunia Novel Red Riding Hood!

Baca juga: Baca Manhwa The Heroine has Her Eyes on Me as Her Brother’s Wife Full Chapter Bahasa Indo, Bisa Akses di Sini!

Baca juga: Spoiler Manhwa The Heroine has Her Eyes on Me as Her Brother’s Wife Chapter 25, Zion Akan Diculik?

Mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan ta mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Banyak yang bertanya-tanya kapan manga Lookism Chapter 439 versi bahasa Indonesia akan diterbitkan. Ini adalah jawabannya. Tapi sebelum itu, apakah chapter baru 439 ini lebih seru dari sebelumnya? Cek di sini, yuk!

Sumber:

UPDATE TERBARU