Monday 10th of June 2024

Spoiler Lookism Chapter 439 yang Makin Seru, Cek Tanggal Rilis Lengkap Dengan Link Baca Update Terbarunya di Sini

×

Spoiler Lookism Chapter 439 yang Makin Seru, Cek Tanggal Rilis Lengkap Dengan Link Baca Update Terbarunya di Sini

--

Mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan ta mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Siapa sangka, di seolah yang baru pun nasib Hyungseok sama saja. Anehnya, suatu ketika saat ia bangun, tiba-tiba ia melihat dirinya sendiri tengah tertidur. Rupanya ia berada dalam tubuh seseorang yang sangat tampan dan bertalenta. Sejak saat itulah petualangan panjangnya dimulai.


Baca juga: Spoiler Anime Shinka No Mi: Shiranai Uchi Ni Kachigumi Jinsei Season 2 Episode 8, Kemunculan Empat Kaisar Langit!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Heroine has Her Eyes on Me as Her Brother’s Wife Chapter 25 Bahasa Indo, Noelier Datangi Eve!

Baca juga: Sinopsis Anime Shinka No Mi: Shiranai Uchi Ni Kachigumi Jinsei Season 2, Masih Dengan Tema Isekai Harem!

Bocoran Manhwa Lookism Chapter 439

Sebelumnya Park Hyeongseok berhadapan dengan Kwak Jichang. Dia mengetahui serangan apa yang akan digunakan oleh Kwak Jichang. Tak hanya itu, Park Hyeongseok berniat untuk mengumpulkan segala informasi terkait Park Jinyoung.

Meskipun tangannya terluka, Kwak Jihan berlatih di bawah Kwak Jichanguntuk mempersiapkan pertarungannya dengan Hyungseok. Raja generasi pertama ini akan mengajari teknik baru yang memungkinkannya memanfaatkan kekuatan lawannya untuk melawan mereka. Ia pun berlatih terus sepanjang waktu. Dia tumbuh lebih percaya diri dari sebelumnya.

Pada chapter kali ini persaingan sengit antar generasi ini terus terjadi dan membongakr banyak rahasia yang justru membuat para pembaca makin penasaran. Kali ini Hyungseok berniat untuk mengerahkan semua kekuatan Lee Jihoon yang ada pada tubuhnya untuk menghancurkan kekuatan Kwak Jihan.

Untuk membacanya, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman Webtoon. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Dengan membaca melalui Webtoon kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya. Komik Lookism Webtoon

Itulah informasi mengenai Komik Lookism Chapter 439 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga ulasan yang kami sampaikan dapat membantumu. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU