Wednesday 24th of April 2024

Daftar Transponder Telkom 4 Terbaru 2023 Untuk Seluruh Channel TV, Catat Agar Tak Salah!

×

Daftar Transponder Telkom 4 Terbaru 2023 Untuk Seluruh Channel TV, Catat Agar Tak Salah!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai daftar transponder satelit telkom 4 terbaru 2023. Maka dari itu simak penjelasannya sampai akhir ya!

Bagi kamu yang sudah berpindah dari tv analog ke tv digital, kamu tentu merasakan perbedaan kualitas gambar dan suara yang sugnifikan bukan? Untuk yang belum kamu masih bisa menikmatinya sampai November mendatang.


Baca juga: Daftar Desa dan Kecamatan Terdampak Proyek Jalan Tol Demak-Tuban, Ditargetkan Selesai Tahun Ini

Baca juga: Download Mod Bussid Truk Oleng APK Terbaru 2023, Lengkap dengan Cara Instalasi

Baca juga: Cara Bermain Higgs Domino Island Untuk Pemula Paling Mudah dan Jackpot Ngalir Terus Nggak Habis-Habis

Diketahui kebijakan migrasi TV analog ke TV digital mulai dilakukan dalam waktu dekat, setidaknya pemerintah menegaskan akan melakukan ASO hingga akhir 2022. Dikabarkan bahwa paling lambat pelaksanaan migrasi TV analog ke TV digital ini akan diselesai pada bulan November bulan 2022.

Banyak masyarakat yang mencari frekuensi satelit Telkom 4 terbaru agar mereka tetap bisa menikmati siaran televisi dari channel favoritnya.

Disebut juga dengan Satelit Merah Putih, satelit Telkom 4 mempunyai transponder pada jalur C-Band yang sangat banyak. Kamu bisa melakukan tracking pada Telkom 4 dengan cara mengingat di mana posisi Telkom 1 beroperasi, yaitu 108,0 derajat E.

Sumber:

UPDATE TERBARU