Saturday 11th of May 2024

Kumpulan Drama Jepang Terbaik 2023, Sudah Tayang di Netflix Bisa Jadi Rekomendasi Daftar Tontonan

×

Kumpulan Drama Jepang Terbaik 2023, Sudah Tayang di Netflix Bisa Jadi Rekomendasi Daftar Tontonan

--

ASCOMAXX.com - Drama Jepang merupakan salah satu jenis drama yang banyak dicari. Kisahnya yang menarik, biasanya juga menghadirkan aktor-aktor ternama dan rupawan. Untuk kalian yang bingung mencari drama Jepang, berikut ini kami berikan kumpulan drama Jepang yang bisa kalian saksikan.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Rekomendasi drama Jepang berikut ini sudah tayang di Netflix dengan berbagai macam genre, mulai dari romantis, komedi, kriminal, hingga misteri. Nah, untuk kalian yang penasaran dengan drama Jepang tersebut, berikut rekomendasinya yang dirangkum dari beerbagai sumber.

Baca juga: Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Full Chapter Sub Indo, Perjalanan Megumin Akan Hadir Disini!

Baca juga: Nonton Anime Oniichan Wa Oshimai! Episode 9 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Mahiro Makin Pintar Jadi Wanita

Baca juga: Nonton Drama China Great Is the Youth Time (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Antara Cinta dan Impian dalam Kehidupan Remaja

Kumpulan Drama Jepang Terbaik 2023

Perfect World

Drama pertama yang bisa kalian saksikan adalah Perfect World. Drama ini merupakan adaptasi dari Manga karya Rie Aruga. Kini, sudah tayang di Netflix dengan total 10 episode, pada 2019 lalu. Drama Jepang Perfect World ini mengisahkan tentang sepasang teman lama yang bersama kembali. Seorang arsitek Ayukawa Itsuki membulatkan hati untuk hidup sendiri usai sebuah kecelakaan mengubah hidupnya. Namun, dia bertemu teman lama yang bernama Kawana Tsugumi dan bertekad mengajarinya mencinta kembali.

Alice in Borderland Season 2

Alice in Borderland Season 2 kini berhasil menjadi serial Jepang terpopuler di Netflix. Serial live action ini menjadi serial paling banyak ditonton dalam kurun waktu empat hari sejak penayangannya. Drama ini tayang di Netflix dengan total 8 episode. Mengisahkan tentang Zona permainan yang harus mereka mainkan untuk bertahan hidup.

Sumber:

UPDATE TERBARU