Wednesday 12th of June 2024

Asia Heritage Pekanbaru, Wisata Populer yang Suguhkan Pesona 4 Negara Sekaligus

×

Asia Heritage Pekanbaru, Wisata Populer yang Suguhkan Pesona 4 Negara Sekaligus

--

Warga Pekanbaru tentunya senang sebab terdapat alternatif tempat wisata di kotanya. Menambah pilihan hiburan dan rekreasi bersama keluarga atau sahabat. Destinasi baru ini memiliki luas sekitar 16 hektar dan memiliki banyak spot foto bagus.

Baca juga: Drama Malaysia Derita Pia viral di TikTok, Mengharukan! Kisah seorang Istri yang Dimadu dan Diabaikan


Baca juga: Sinopsis Luv Is: Caught in His Arms (2023) Kisah Florence yang Jadi Tulang Punggung Ekonomi Keluarga di Usia Muda

Baca juga: Sinopsis Webtoon My Reason To Die, Kehidupan Jioh Jatuh Cinta dengan Berandalan Sekolah

Objek wisata yang memiliki moto “fun, food and selfie” ini pun menyediakan kostum yang bisa kamu sewa. Kostum disesuaikan dengan spot yang kamu pilih, seperti mengenakan Cheongsam dengan latar belakang ikon China atau mengenakan Kimono di spot Jepang dan Hanbok di spot Korea.

Untuk berkeliling area Asia Heritage, kamu bisa menggunakan kereta dan kapal yang disiapkan pengelola. Jika merasa lapar dan haus, serta ingin beristirahat, Asia Heritage telah menyiapkan restoran.

Kamu bisa menikmati beragam makanan dan minuman yang ada disajikan. Restoran ini menjual makanan dan minuman khas Indonesia, Korea, Jepang dan China.

Jika kamu berkunjung bersama keluarga, terutama anak-anak, tentu bisa sambil mengedukasi. Anak-anak bisa mengenal berbagai budaya yang ada di dunia. Khususnya budaya dan sejarah Asia, termasuk Indonesia.

Menarik bukan? Nah, itulah informasi mengenai wisata Pekanbaru populer yaitu Asia Heritage yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berwisata ria!

Sumber:

UPDATE TERBARU