Sunday 2nd of June 2024

Baca Manhwa Thriller Shotgun Boy Full Chapter 1-69 Bahasa Indonesia, Prekuel Sweet Home yang Tak Kalah Seram

×

Baca Manhwa Thriller Shotgun Boy Full Chapter 1-69 Bahasa Indonesia, Prekuel Sweet Home yang Tak Kalah Seram

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Shotgun Boy merupakan komik thriller prekuel Sweet Home yang dibuat oleh Kimcarnby dan Redbrush hingga kini sudah memiliki total view 23,1 juta, subscriber 428.117, dan grade 9,82.

Baca juga: Baca Manhwa No Place For The Fake Princess Chapter 25 Bahasa Indonesia, Kekuatan Philomel Bangkit


Baca juga: Link Baca Manhwa Sweet Home Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Hasrat Manusia Bikin Perkara

Baca juga: Link Baca Manhwa The Baby Princess Can See Status Windows Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Seorang Villain yang Terlahir Kembali

Link Baca Manhwa Thriller Shotgun Boy Full Chapter Bahasa Indonesia

Prekuel webtoon Sweet Home ini menceritakan kisah tentang sosok bernama Han Kyu-hwan yang terjebak dalam sebuah bencana yang aneh.

Ia hanyalah seorang anak laki-laki yang tidak punya pilihan selain menyelamatkan dirinya. Berbekal senapan yang dia temukan, ini membuatnya menjadi pahlawan. Ikuti perjalanannya menumpas monster di sini!

Jika kamu ingin membaca lanjutan kisah cerita yang satu ini maka kamu bisa membacanya melalui laman baca komik online favoritmu seperti komikindo, mangaku, komikcast dan masih banyak lagi.

Atau kamu bisa mengunjugi situs berikut ini: KLIK LINK BACA DI SINI!

Nah, demikianlah informasi mengenai link baca manhwa Shotgun Boy full chapter Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU