Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drama Filipina Luv Is: Caught in His Arms (2023) Full Episode Sub Indo, Adaptasi Serial Wattpad Hits yang Seru

×

Link Nonton Drama Filipina Luv Is: Caught in His Arms (2023) Full Episode Sub Indo, Adaptasi Serial Wattpad Hits yang Seru

--

Sinopsis Luv Is: Caught in His Arms

Kisahnya sendiri mengangkat tentang Florence dela Cruz yaang merupakan seorang wanita miskin yang ingin menyelesaikan pendidikannya agar kelak bisa memiliki pekerjaan tetap dan memberikan kehidupan yang baik kepada orang tuanya.

Suatu ketika ia diterima di universitas bergengsi. Akan tetapi di sisi lain sang ayah jatuh sakit sehingga tak bisa bekerja. Karena itu, Florence harus menghidupi keluarganya semaksimal mungkin.


Temannya, Dencio ingin Florence menjadi juru masak untuk keluarga Ferell yang kaya raya, khusus untuk cucu Don Garpido Ferell. Keluarga Ferell adalah salah satu keluarga paling bergengsi di Levante.

Dari sini ia bertemu dengan saudara-saudara dari keluarga Ferell Nero Sebastian, Tristan Matteo, Sean Owen, Troy Alvis, dan Aldus Raphael.

Baca juga: Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Full Chapter Sub Indo, Perjalanan Megumin Akan Hadir Disini!

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 44 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Mencari Pedang Sakti dari Para Elf

Baca juga: Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 9 Sub Indo, Pochita Suka Dielus-Elus!

Link Nonton Drama Filipina Luv Is: Caught in His Arms (2023) Full Episode Sub Indo

Untuk menontonnya gunakan link berikut ini: TONTON DI SINI!

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis dan link nonton dari Drama Filipina Luv Is: Caught in His Arms (2023) full episode sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan bisa menghibur, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU