Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa His Deadly Kindness Chapter 63 Bahasa Indonesia, Gawat! Chloe Berada Dalam Bahaya

×

Baca Manhwa His Deadly Kindness Chapter 63 Bahasa Indonesia, Gawat! Chloe Berada Dalam Bahaya

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami akan memberikan link baca manhwa Kakao Webtoon His Deadly Kindness chapter 63 bahasa Indonesia untukmu. Jadi pastikan kamu menyimaknya sampai habis, ya.

His Deadly Kindness memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah I Shall Kill that Sweet Devil, I Will Twist the Neck of a Friendly Little Bastard, I'll Twist the Neck of a Sweet Dog,I'm Going to Twist His Neck atau yang dalam bahasa aslinya ditulis dengan 다정한 개새끼의 목을 비틀었다.


His Deadly Kindness adalah sebuah serial komik Korea yang seru dan wajib kamu baca. Maka dari itu baca informasi lengkapnya yang sudah kami rangkum untukmu di sini.

Baca juga: Link Baca Manhwa Tower of God Chapter 556-557 Bahasa Indonesia, Kemunculan Orang Misterius dari Kediaman Lo Po Bia

Baca juga: Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 235 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Eunjang VS Aliansi

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 44 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Mencari Pedang Sakti dari Para Elf

His Deadly Kindness merupakan komik yang berasal dari Korea Selatan. Di Korea, komik disebut Manhwa. Manhwa ialah istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan.

His Deadly Kindness versi manhwa diterbitkan melalui aplikasi Kakaopage yang sekarang menjadi Kakao Webtoon yang merupakan aplikasi baca komik online terkenal di Korea Selatan selain Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU