Tuesday 21st of May 2024

Link Baca His Deadly Kindness Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti KIsah Chloe Gonesh yang Terbutakan Oleh Perasan Cinta Sesaat

×

Link Baca His Deadly Kindness Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti KIsah Chloe Gonesh yang Terbutakan Oleh Perasan Cinta Sesaat

--

ASCOMAXX.com – Kabar baik bagi para fans manhwa kerajaan, pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan link baca manhwa His Deadly Kindness full chapter Bahasa Indonesia untukmu.

Kalau kamu mengikuti komik yang satu ini, maka kamu pasti sudah tak sabar untuk menyimak jalan cerita selanjutnya yang bisa kamu baca gratis lewat Kakao Page.


Komik yang satu ini menyajikan kisah fantasi dengan alurnya yang tak bisa ditebak. Dikenal juga dengan judul lain yakni  I Shall Kill that Sweet Devil, I Will Twist the Neck of a Friendly Little Bastard, I'll Twist the Neck of a Sweet Dog,I'm Going to Twist His Neck.

Baca juga: Link Baca Manhwa Tower of God Chapter 556-557 Bahasa Indonesia, Kemunculan Orang Misterius dari Kediaman Lo Po Bia

Baca juga: Link Baca Manhwa Weak Hero Chapter 235 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Eunjang VS Aliansi

Baca juga: Spoiler Manhwa Drug-Eating Genius Mage Chapter 16, Evan Pergi ke Tempat Rekomendasi Jenny!

His Deadly Kindness merupakan komik yang berasal dari Korea Selatan atau yang biasa disebut sebagai manhwa. ManhwaHis Deadly Kindness merupakan salah satu komik yang paling di tunggu oleh para penggemarnya.

Karena manhwa ini di bilang cukup sukses menyita perhatian penggemarnya dengan alur ceritanya. Jadi tak heran para penggemar tidak sabar untuk menunggu salah satu manhwa ini.

Kira-kira bagaimana ya kelanjutannya? Simak informasinya di bawah ini.

Informasi Tentang His Deadly Kindness

- Authors: Y230 / Ggulggi
- Artists: Rose
- Genres: Josei(W), Drama, Fantasy, Historical, Psychological, Reincarnation, Romance, Time Travel
- Read direction: Left to Right
- Original work: Ongoing
- Upload status: Ongoing
- Year of Release: 2022

Sumber:

UPDATE TERBARU