Wednesday 24th of April 2024

6 Build Wanwan Tersakit 2023 Auto MVP Buat Musuh Terkapar, Push Rank Dijamin Lancar

×

6 Build Wanwan Tersakit 2023 Auto MVP Buat Musuh Terkapar, Push Rank Dijamin Lancar

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami berikan informasi mengenai build hero Wanwan Mobile Legends tersakit 2023, bikin musuh langsung tepar. Simak artikel ini hingga usai untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga game online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan sosial media maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak varian game yang bisa dimainkan dan dipilih sesuai dengan kriteriamu.


Dalam Mobile Legends kita menggunakan hero untuk bermain. Salah satu hero yang banyak dimainkan ialah Wanwan. Skill Wanwan Mobile Legends dibagi menjadi tiga bagian, yakni Swallow Path (Skill 1) yang akan melemparkan Fire Swallow, Needles in Flowers (Skill 2/Blink) , dan Crossbow of Tang (Ultimate) yang akan mengaktifkan Crossbow miliknya.

Baca juga: Daftar Pemain Drama Show Me Love (2023), Charlotte Austin dan Engfa Waraha Jadi Pasangan!

Baca juga: Tutorial Main Higgs Domino Buat Player Baru, Pilih 3 Room Ini Biar Scatter Terus Buat Modal Awal Hunting Chip

Baca juga: Pola Bermain di Room 5 Dragon Higgs Domino, Modal Sedekah 2M Balik Modal Sampai 2B Auto Gacor

Di sisi lain skill pasifnya bernama Tiger Pace akan memberikan True Damage saat mengenai titik lemah lawan dengan skill maupun Basic Attack. 

Nah, biar hero yang satu ini makin op mari kita build persenjataannya yang tentunya bisa mendukung saat kamu push rank nantinya bair main makin lancar jaya. Simak di sini penjelasannya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU