Thursday 16th of May 2024

Spoiler Acara Survival Idol Peak Time Episode 4, Para Juri Mulai Bentuk Grup Bertajuk Tim 24:00

×

Spoiler Acara Survival Idol Peak Time Episode 4, Para Juri Mulai Bentuk Grup Bertajuk Tim 24:00

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan link nonton dan juga bocoran spoiler Acara Survival Idol Peak Time Episode 4 Sub Indo yang seru dan sayang untuk dilewatkan.

Untuk show kali ini berniat mendebutkan sebuah grup baru sebagai upaya untuk mwmbantu para idol yang dinilai gagal dalam masa debut sebelumnya.


Namun perjalanan masih sangat panjang. Mereka dapat mengungkapkan nama grup asli setelah eliminasi berlangsung hingga menyisakan beberapa peserta terbaik yang sudah terpilih.

Baca juga: Spoiler Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 7, Inuta Diam-diam Kembali dengan Kanna

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Kami Budak Band (TV3) Full Episode 1-13 Sub Indo, Mengejar Impian Menjadi Band Populer Ibu Kota

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Kami Budak Band (TV3), Dibintangi Oleh Ahmad Ezzrin Loy, Kucaimarz, dan Ariff Bahran

Para juri telah membuat project group bernama Tim 24:00. Pemenang akan mendapatkan hadiah uang sebesar 300 juta won Korea. Tim pemenang akan merilis album full-length dengan showcase global dan konser yang diatur oleh Peak Time.

Spoiler Acara Peak Time Episode 4

Lee Seung Gi membawakan acara Peak Time. Para juri terdiri dari nama-nama terkenal dari industri k-pop, Cho Kyu Hyun (Super Junior), Jay Park, Tiffany Young, Lee Gi Kwang (Highlight), Kim Sung Gyu (Infinite), Ryan S Juhn, Song Min Ho dan Moon Byul (Mamamoo).

Sumber:

UPDATE TERBARU