Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Who Stole The Empress Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Romantis Roselyn dengan Tamon Krasis

×

Baca Manhwa Who Stole The Empress Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Romantis Roselyn dengan Tamon Krasis

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Who Stole The Empress banyak dicari oleh penggemar komik. Manhwa ini memiliki kisah yang seru pastinya untuk diikuti. Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa ini, kalian bisa membaca melalui link yang akan kami sampaikan berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa Who Stole The Empress baru saja rilis di awal tahun 2023. Memiliki genre Mature, Fantasy, dan Romance yang merupakan karya Lee ji-hye. Manhwa ini juga memiliki judul lain Who Stole The Empress dan 황후를 훔친 이는 누구인가.

Baca juga: Judul Lain Komik The Man di Berbagai Situs Baca Komik Online yang Wajib Kamu Tahu Berikut Link Bacanya

Baca juga: Link Baca Komik Isekai Ojisan Full Chapter Bahasa Indonesia, Bangun Dari Koma Takafumi Ternyata Hidup di Dunia Lain

Baca juga: Link Baca Webtoon Bad Guy Full Chapter Bahasa Indonesia, Berubah Jadi Bandel Demi Ayang

Sinopsis Manhwa Who Stole The Empress

Manhwa ini mengisahkan tentang Roselyn dan seorang jenderal bernama Tamon Krasis. "Kamu tidak tahu betapa jijiknya aku setiap kali melihatmu pincang." ….Luka-luka ini membuatnya tampak menjijikkan. Karena alasan inilah kaisar meninggalkan permaisuri di tengah salju tebal. Bersamaan dengan pedang yang berlumuran darah keluarga dan teman-temannya.

Salju tak berujung. Ditinggal sendirian di dunia yang putih menyilaukan, Roselyn rela menerima kematian. Tidak ada alasan baginya untuk hidup. Dia tidak punya keluarga, tidak punya teman, dan tidak ada keinginan yang tersisa. Dia membaringkan tubuhnya yang dingin dan membeku di atas salju putih dan menatap langit yang hitam. Rasa dingin yang pahit segera mencair.

Sumber:

UPDATE TERBARU