Wednesday 15th of May 2024

Link Baca Manga Jigokuraku (Hell's Paradise) Full Chapter Bahasa Indonesia, Bakal Diadaptasi Jadi Anime Oleh Studio MAPPA

×

Link Baca Manga Jigokuraku (Hell's Paradise) Full Chapter Bahasa Indonesia, Bakal Diadaptasi Jadi Anime Oleh Studio MAPPA

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Jigokuraku (Hell's Paradise) Full Chapter Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manga Jigokuraku ini memiliki judul alternatif yaitu Heavenhell, Hell's Paradise, Hell's Paradise: Jigokuraku, Jigoku Raku, Jigoku-Raku. Manga ini sedang dalam status on going dengan genre Shounen Jump dan tema action, adventure, drama, dan historical, serta romance.


Komik Jigokuraku sendiri terbit pertama kali pada tahun 2018. Ini jadi seri populer karya Kaku Yuuji yang memiliki banyak peminat abhkan akan segera digarap versi animenya oleh studi Mappa yang belakangan tengah sangat populer karena anime Chainsaw Man.

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Man, Ikuti Kisah Han Yoo Hyun Si Budak Korporat Kembali ke Masa Lalu Untuk Memperbaiki Hidupnya

Baca juga: Link Baca The Man (Pria Sejati) Chapter 125 Bahasa Indonesia, Jeong Da Hye Muncul Terlalu Cepat di Hadapan Yoo Hyun

Baca juga: Baca Webtoon The Man Full Chapter Bahasa Indonesia, Dapat Kesempatan Kedua, Apakah Hidup Yoo Hyun Bisa Jadi Lebih Baik?

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU