Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa Beauty In A Click Chapter 72 Bahasa Indonesia, Dami Jadi Pemiliki Game Setelah John

×

Link Baca Manhwa Beauty In A Click Chapter 72 Bahasa Indonesia, Dami Jadi Pemiliki Game Setelah John

--

Bocoran Manhwa Beauty In A Click Chapter 72

Seonhwa dan Dami berseteru memperebutkan John. Sampai saat ini John tidak diketahui lokasinya dimana. Sebelumnya terjadi kesalah pahaman antara Seonhwa dan John.

Kini Seonhwa menyesalinya, dalam hati dia mengatakan bahwa ingin menemui John. Tiba - tiba John datang memeluk Seonhwa. Ternyata selama ini Cecil mengkhianati John untuk mendapatkan kecantikan.


Baca juga: Baca Webtoon Youth of Revelation Chapter 5 Bahasa Indonesia, Kelalaian Cheonga Bikin Emosi Yohan

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 236 Bahasa Indonesia yang Makin Seru, Kekuatan Jiwoo Meningkat Pesat

Baca juga: Link Baca Webtoon Youth of Revelation Full Chapter Bahasa Indonesia, Tinggal Bersama Cowok Asing Gegara Ditipu Paman

Ini spekulasi saja namun sepertinya untuk menghilangakan Seonhwa, John juga harus dihilangkan karena raga John yg digunakan Seonhwa jiwa pemilik raga harus menghilang juga karena itulah John memberikan authorities admin ke Dami.

Link Baca Beauty In A Click Chapter 72 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca Manhwa Beauty In A Click Chapter 72 di Bacakomik maupun kau yang suka membaca Manhwa Beauty In A Click di Webtoon.

Link Baca Webtoon

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini mengenai link baca manhwa original Webtoon Beauty in a Click chapter 72 Semoga informasi ini bisa menjawab pertanyaanmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU