Friday 17th of May 2024

Video Detik-Detik Kebakaran di Pabrik Busa Cirebon, Ledakannya Mengerikan!

×

Video Detik-Detik Kebakaran di Pabrik Busa Cirebon, Ledakannya Mengerikan!

--

Video Detik-Detik Kebakaran di Pabrik Busa Cirebon

Di media sosial ada sebuah video viral yang memperlihatkan ada sebuah pabrik kebakaran dengan memperlihatkan ledakan besar dan kepulan api membesar hingga menjulang tinggi ke arah langit. Diketahui bahwa video tersebut berasal dari peristiwa kebakaran di pabrik Busa pada wilayah Cirebon.

Api yang berkobar dengan ganas terlihat melahap seluruh area pabrik dengan cepat dan menyebabkan beberapa kali ledakan. Bahkan kepulan asap yang tebal terlihat membumbung tinggi di langit.


Diketahui bahwa kejadian terjadi di pabrik busa yang terbakar merupakan PT AIYI Indonesia Internasional dan luasnya mencakup area dari depan hingga ke bagian belakang. Pada pukul 22.30 WIB yang menunjukkan bahwa api masih tetap menyala besar dan belum berhasil dipadamkan.

Baca juga: Pola Gacor Gates Of Olympus Full Scatter dan Petir Merah , Bisa Pakek Kakek Zeus!

Baca juga: Tips Main Room Panda Domino Higgs Agar Mudah Dapat Skatter!

Baca juga: Cara Cek Baterai TWS Baseus Encok WM01 yang Viral di TikTok Karena Tahan Sampai Sebulan, Cek di Sini

Selengkapnya, untuk kamu yang penasaran dengan video viral dengan memperlihatkan kebakaran di pabrik busa ini dapat akses di tautan link berikut.

KLIK DISINI!

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sebuah berita terbaru tentang adanya kebakaran di pabrik busa wilayah Cirebon. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU