Friday 17th of May 2024

Rekomendasi Anime Yuri Terbaru 2023, Kisah Romantisnya Asli Bikin Baper!

×

Rekomendasi Anime Yuri Terbaru 2023, Kisah Romantisnya Asli Bikin Baper!

--

2. Citrus

Kisah ini mengikuti perkembangan hubungan romantis antara dua gadis remaja yang merupakan kebalikan dari diri mereka sendiri.


Baca juga: Nonton Anime Tsundere Akuyaku Reijou (2023) Episode 8 Sub Indo, Liselotte Semakin Romantis dengan Pangeran

Baca juga: Sinopsis Anime Katsute Kami Datta Kemono-Tachi E Season 2, Perjuangan Kembali The Incarnates

Baca juga: Nonton Anime Eiyuuou, Bu wo Kiwameru Tame Tenseisu Episode 7 Sub Indo, Baru Rilis! Inglis VS Monster Hitam

3. Asagao To Kasa-San

Berkisah tentang dua gadis (dinamai sesuai judulnya) jatuh cinta dan berusaha untuk tetap bersama. Dalam anime Yuri ini, satu-satunya ketegangan adalah Asagao dan Kase-san tidak memiliki minat bersama sebelumnya.

4. Adachi To Shimamura

Kisah diawali di tengah hari sekolah, Shimamura memutuskan untuk bolos sekolah. Naik ke atas ke gimnasium untuk mencari kedamaian dan ketenangan, dia bertemu dengan seorang gadis muda bernama Adachi, yang juga datang untuk bolos sekolah.

5. Strawberry Panic!

Berkisah tentang seorang siswa baru, Nagisa Aoi, yang pindah ke sekolah khusus perempuan Katolik yang bergengsi. Tak lama setelah itu, seorang gadis Etoile berambut perak yang cantik, Shizuma Hanazono, mendapati dirinya tertarik pada gadis manis berambut merah ini.

6. Miss Kobayashi’s Dragon Maid

Kobayashi adalah seorang programmer dan pekerja kantoran yang cerdas yang diperkenalkan oleh seekor naga dalam perjalanannya untuk bekerja. Sang Naga memperkenalkan dirinya sebagai Tohru yang menjadi pembantu Kobayashi.

Sumber:

UPDATE TERBARU