Monday 20th of May 2024

Nonton Serial Turki Sisi Kiriku Full Episode Sub Indo, Cinta dntara Dua Insan dari Latar Belakang yang Berbeda

×

Nonton Serial Turki Sisi Kiriku Full Episode Sub Indo, Cinta dntara Dua Insan dari Latar Belakang yang Berbeda

--


Akhirnya Selim pun mengijinkannya, dan Selim pergi keluar untuk masuh kuliah. Selang beberapa waktu, ada seseorang yang datang dan mengaku sebagai supir Salim. Orang tersebut meminta kepada Serra untuk menyerahkan barang Selim. Serra mau menuruti permintaan tersebut jika orang itu menyerahkan tanda pengenalnya.

Baca juga: Spoiler Drama China Double Love (2022) Episode 19-20, Guang Han Bingung Cari Tau Penyebar Rumor Wan Wan

Baca juga: Spoiler Drama China Women Walk the Line (2022) Episode 29-30, Xiong Qi Ming Bicarakan Perasaannya Kepada Gu Jiao


Baca juga: Daftar Pemain Drama Thailand 10 Years Ticket (2022), Serial Keluarga Terbaru Tayang di GMM 25 dan Vidio

Dan pada akhirnya Salim pun datang dan mengatakan kalau itu memang supirnya. Ia pun salut atas kejujuran Serra. Suatu hari di kampus Seera bertemu Selim, ternyata mereka berdua kuliah di kampus yang sama.

Awalnya mereka berdua terlibat adu mulut karena mobil yang mengantarkan mereka ke kampus saling berebut jalan. Hal ini menyebabkan salah satu dari mereka harus mengalah, namun mereka tetap berkeras pada pendirian masing-masing.

Bahkan petugas kampus harus turun tangan karena kejadian ini. Hal ini menyebabkan mereka tidak saling menyukai satu sama lain.

Suatu saat, kakak ipar Selim yang merupakan salah satu petinggi kampus memanggil Selim. Selim akan dikenalkan kepada salah satu mahasiswa terbaik di kampus untuk menjadi mentor Selim.

Sumber:

UPDATE TERBARU