Monday 29th of April 2024

Nonton Jinny's Kitchen (2023) Episode 2 Sub Indo, Lee Seo-jin Akan Memberikan Tantangan Pada Lawan Mainnya

×

Nonton Jinny's Kitchen (2023) Episode 2 Sub Indo, Lee Seo-jin Akan Memberikan Tantangan Pada Lawan Mainnya

--

ASCOMAXX.com – Program acara dari Korea Selatan berjudul Jinny's Kitchen, kini telah tayang dan bisa disaksikan. Program acara terbaru ini bisa jadi rekomendasi tontonan kalian. Kini, Jinny's Kitchen akan memasuki episode 2 nya. Jika penasaran, simak ulasan berikut terkait episode 2 nya.

Menonton tayangan televisi seperti variety show merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, apalagi setiap episode yang dihadirkan selalu membuat penasaran. Seperti variety show yang biasanya ditayangkan dari Korea Selatan. Biasanya menjadi program acara favorit untuk para penggemar Korea.


Seperti program acara  terbaru berjudul Jinny’s Kitchen yang menyajikan kisah seru beberapa anggota Wooga Squad yaitu tiga anggota V BTS, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik di sebuah restoran snack khas Korea. Simak kocaknya para artis jadi pegawai resto ini.

Pada Jinny’s Kitchen kalian akan diajak melihat proses pembuatan masakan oleh bintang Korea yang populer. Pada 22 Februari lalu, Jinny Kitchen telah merilis episode awalnya dan sukses menjadi perbincangan hangat. Serial TV Jinny’s Kitchen ini sudah bisa ditonton mulai Jumat, 24 Februari 2023 hanya di platform streaming film Prime Video. 

Baca juga: Link Nonton Drama GL Thailand You Are the Cream in My Coffee (2023) Full Episode 1-4 Sub Indo GRATIS

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama The Forbidden Flower Episode 24 Sub Indo, Akankah Xiao Han dan He Ran Mendapatkan Akhir Bahagia?

Baca juga: Nonton Drama Andai Itu Takdirnya Episode 1 Sub Indo yang Tayang Perdana di Youtube Astro TV Gratis

Detail Jinny's Kitchen

- Judul Asli: 서진이네
- Juga Dikenal Sebagai: Seojin's Place, Seojin's, Seojinine, Seo Jin's
- Judul lain: seojin's
- Direktur: Na Young-seok
- Negara: Korea
- Status: Sedang berlangsung
- Dirilis: 2023
- Genre: Variasi

Sumber:

UPDATE TERBARU