Friday 3rd of May 2024

Daftar Harga Menu Cibiuk Traditional Resto, Tarogong, Garut Terbaru 2023, Rasakan Sensasi Nikmat Kuliner Khas Sunda

×

Daftar Harga Menu Cibiuk Traditional Resto, Tarogong, Garut Terbaru 2023, Rasakan Sensasi Nikmat Kuliner Khas Sunda

--

ASCOMAXX.com – Pecinta kuliner tradisional merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga menu di Cibiuk Traditional Resto, Tarogong, Garut terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Nonton Drama Ku Akad Kau Dengan Bismillah Episode 17-18 Sub Indo, Luth Mikail Bongkar Identitas Raisya Hannah

Baca juga: Senarai Buffet Ramadhan 2023 di Kuala Lumpur Lengkap Dengan Akses Linknya, Bisa Langsung Booking!

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Andai Itu Takdirnya Episode 2 Sub Indo, Nad Zainal dan Aleya Perebutkan Syed Adam

Tentang Cibiuk Traditional Resto, Tarogong, Garut

Cibiuk Traditional Resto, Tarogong, Garut merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu khas Sunda. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Cibiuk Traditional Resto, Tarogong, Garut

Alamat Cibiuk Traditional Resto, Tarogong, Garut bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Jl. Otista No. 321, Tarogong Kaler, Garut.

Jam Operasional Cibiuk Traditional Resto, Tarogong, Garut

Cibiuk Traditional Resto, Tarogong, Garut buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU