Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Drama Malaysia Andai Itu Takdirnya Episode 2 Sub Indo, Nad Zainal dan Aleya Perebutkan Syed Adam

×

Link Nonton Drama Malaysia Andai Itu Takdirnya Episode 2 Sub Indo, Nad Zainal dan Aleya Perebutkan Syed Adam

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang suka menonton telefilm atau drama Melayu alias Malaysia? Memiliki bahasa yang hampir mirip dengan negara kita dengan budaya yang tak terlalu jauh berbeda menjadikan serialnya banyak diminati warganet Indonesia termasuk Drama Malaysia Andai Itu Takdirnya.

Drama Andai Itu Takdirnya menjadi salah satu drama Malaysia terbaru yang akan hadir di bulan Februari ini. Drama yang diadaptasi dari Andai Itu Takdirnya 1 & 2 karya Siti Rosmizah ini akan hadir di slot Megadrama di Astro Ria.


Perilisan drama Andai Itu Takdirnya akan menampilkan 60 episode yang diarahkan oleh sutradara Jamal Khan dan dibintangi oleh Shukri Yahaya serta Hannah Delisha.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Serpihan Sayang (TV3) Episode 4, 5, 6 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Imran yang Mencurigakan

Baca juga: Spoiler Drama Malaysia Serpihan Sayang (TV3) Episode 4, 5, 6, Tindakan Genting yang Diambil Nadia

Baca juga: Pelajar Malaysia Hina Singapura Viral TikTok: Anda Pikir Saya Peduli Dengan Singapura?

Jika kamu ingin tahu dengan apa yang terjadi selanjutnya, berikut kelanjutan kisahnya. Daripada penasaran dengan jalan ceritanya, berikut artikel selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu mengenai drama yang satu ini.

Drama Astro TV terbaru kali ini berani mengusung genre berbeda yakni serial perselingkuhan. Nah jika kamu ingin menontonnya simak artikel ini, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU