Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama Andai Itu Takdirnya Episode 1 Sub Indo yang Tayang Perdana di Youtube Astro TV Gratis

×

Nonton Drama Andai Itu Takdirnya Episode 1 Sub Indo yang Tayang Perdana di Youtube Astro TV Gratis

--

Detail Drama Andai Itu Takdirnya

Judul: Andai Itu Takdirnya

Episode: 60


Jadwal tayang: Maret 2023

Waktu Siaran: Senin sampai Kamis, 10:00 malam

Slot:  MegaDrama, Astro Ria

Penulis Skrip: Wan Mahani Wan Hassan & Liza Ali

Pengarah: Jamal Khan

Produksi: SR One Sdn Bhd

Sinopsis Drama Andai Itu Takdirnya

Secara garis besar, drama Andai itu Takdirnya berkisah mengenai Aleya. Ia digambarkan sebagai seorang gadis berasal dari keluarga sederhana. Dia menyimpan perasaan pada seorang anak tokoh korporat yang juga rekan kuliahnya di universitas United Kingdom yang tak lain adalah Syed Adam Aizril. Akan tetapi suatu peristiwa tak terduga membuat mereka harus menikah dan Aleya seakan menghadapi mimpi buruk.

Baca juga: Nonton Drama GL Thailand You Are the Cream in My Coffee (2023) Episode 2 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Belajar Kopi Bersama

Baca juga: Nonton Drama China Mommy's Counterattack (2023) Full Episode 1-16 Sub Indo Legal, Bukan di LK21 Ataupun REBAHIN

Baca juga: Daftar Pemain Drama China Mommy's Counterattack (2023), Serial Melodrama Terbaru Tayang di iQiyi

Link Nonton Drama Andai Itu Takdirnya Episode 1 Sub Indo

Kamu bisa menontonnya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini atau bisa juga mencarinya langsung melalui browsermu dengan mengetikkan judul, drama tersebut.

Untuk menonton drama tersebut, kamu bisa menggunakan tautan berikut ini: KLIK LINK DI SINI! dengan begitu kamu sudah bisa mengaksesnya.

Semoga informasi yang dapat kami sampaikan melalui artikel kali ini yang membahas tentang drama Malaysia Andai Itu Takdirnya episode 1 Sub Indo dan link nontonnya ini bisa menghibur kamu. Selamat menonton, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU