Saturday 20th of April 2024

Spesifikasi PC dan Smartphone Untuk Bermain Revelation: Infinite Journey, Berikut Spek Minimal Supaya Tidak Leg!

×

Spesifikasi PC dan Smartphone Untuk Bermain Revelation: Infinite Journey, Berikut Spek Minimal Supaya Tidak Leg!

--

ASCOMAXX.com - Rencana peluncuran game baru dari NetEase kini sudah teralisasi. Untuk kalian pecinta game Blockbuster bersiaplah menyambut perilisan game ini pada bulan Maret 2023 mendatang. Tentunya, sebelum bermain kalian juga harus memperhatikan spesifikasi pc dan smartphone kalian supaya tidak lag. Berikut spek lengkapnya.

NetEase melalui VNG Indonesia telah mengumumkan rencana peluncuran game online bernama Revelation: Infinite Journey yang mengusung genre Massively Multiplayer Online Role-Playing Games (MMORPG). Perilisan tersebut merupakan rangkaian dari momen yang sama di beberapa negara kawasan Asia.


Game Revelation: Infinite Journey sendiri menghadirkan setting dunia fantasi 3D yang akan dilengkapi dengan fitur penjelajahan berupa terbang ke awan dengan berbagai pilihan sayap, berenang di laut bersama ikan-ikan, dan berbagai NPC unik lainnya yang tidak kalah keren.

Lima kelas yang bisa digunakan di Revelation: Infinite Journey, diantaranya Blademaster, Occultist, Spirit Shaper, Sword Mage, dan Paladin. Setiap kelas akan memiliki ciri khas dan properti serangan yang sangat unik.

Baca juga: Tusun Adalah? Istilah yang Sering Digunakan dalam Game FF, Pro Player Harus Tau

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Domino Penghasil Uang: Game Domino Rich Bisa TF Langsung Ke Bank!

Baca juga: Rekomendasi Spek PC Untuk Game The Last of Us Part 1, Gunakan Spesifikasi Berikut Ini Agar Tidak Ngelag

Disana kalian juga bisa pergi ke Isle of Greed untuk melawan monster dan mengumpulkan uang. Di Isle of Greed kalian bisa merampas harta pemain lain atau dirampas oleh pemain lainnya. Jadi berhati-hatilah ketika berada di Isle of Greed.

Sumber:

UPDATE TERBARU