Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa Marry My Husband Chapter 51 Bahasa Indonesia, Aksi Penculikan Yeon Ji

×

Link Baca Manhwa Marry My Husband Chapter 51 Bahasa Indonesia, Aksi Penculikan Yeon Ji

--

Ji Hyuk yang meminta maaf karena telat ternyata langsung dibantah oleh Ji Won karena ia juga telat selama ini.

Mereka pun akhirnya berbincang mengenai pengalamannya kembali ke masa lalu. Ia bahkan merasa khawatir jika kembalinya ke masa lalu untuk menghindari kematian malah berimbas ke Ji Hyuk.


Namun, Ji Hyuk justru akan senantiasa melindunginya dari beragam takdir buruk Ji Won. Mereka bahkan yakin jika ditakdirkan bersama sehingga harus kembali ke masa lalu.

Link Baca Manhwa Marry My Husband Chapter 51 Bahasa Indonesia

Di akhir chapter, terlihat jika asisten Jun Seok berada di satu kereta bersama Manajer Yang dan sepertinya mereka merasa ada sesuatu. Namun, saat menuju rumahnya Manajer Yang harus bertemu pacarnya yang sangat menyebalkan dan membautnya ketakutan.

Pada chapter kali ini sang ayah menculik Yeon Ji diam-diam karena merindukannya. Di sisi lain sang ibu yang tak terima membawa hak ini kepada kepolisian beruntung datang pak Lee yang menuntaskan masalah hukum ini. 

Untuk membaca Webtoon tersebut, kamu bisa menggunakan link baca yang sudah kami sediakan berikut ini: KLIK LINK BACA DI SINI!

Demikian informasi mengenai link baca Webtoon Marry My Husband chapter 51 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU