Friday 17th of May 2024

Baca Manga Akai Ringo Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Hikaru Inata Terjebak Lingkaran Setan

×

Baca Manga Akai Ringo Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Hikaru Inata Terjebak Lingkaran Setan

--

Sinopsis Manga Akai Ringo

Secara garis besar, manga ini mengisahkan pada masa Jepang du era Reiwa XX, di mana aktivitas seksual adalah ilegal. Hikaru Inuta, seorang siswa teladan yang ayahnya adalah direktur Divisi Penegakan Seksual Kementerian Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan, menyaksikan sesuatu yang mengejutkan di sebuah klub yang dia kunjungi untuk pertama kali bersama temannya.

Ada banyak orang yang menikmati seks dengan banyak alkohol dan musik! Dan diantara mereka adalah idola favorit Inuta yaitu Misora. Di depan pemandangan yang tidak biasa ini, dorongan yang tidak pernah dia rasakan mengalir di sekitar tubuh Inuta!!


Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 208 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Persiapan Melawan Timnas Italia

Baca juga: Update Baca Manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Chapter 55 Bahasa Indo, Keingingan Tsuyoshi ke Laut!

Baca juga: Baca Manhwa Infinite Mage Chapter 26 Bahasa Indonesia, Shiroone Terus Memaksa Schema dan Mengancamnya

Baca Manga Akai Ringo Full Chapter Bahasa Indonesia

Jika kalian penasaran kisah dari manga tersebut, apalagi untuk penyuka genre adult. Kalian bisa membaca melalui situs baca komik online, atau untuk lebih mudahnya bisa melalui link baca berikut ini: mangadex.org/title/8abb525b-c066-43ee-aeec-99ea0829b2b1/akai-ringo

Cara bacanya cukup mudah sekali, kalian bisa copy dan paste link tersebut pada browser pencarian. Sekian informasi yang dapat kami berikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU