Saturday 18th of May 2024

Spoiler The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 39, Inez Mengulang Timeline Kehidupan 3 Demi Bersama Carcel

×

Spoiler The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 39, Inez Mengulang Timeline Kehidupan 3 Demi Bersama Carcel

--

Spoiler The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 39

Inez punya pilihan untuk bersama orang lain orang-orang di dua masa hidup yang berbeda sementara Carcel selalu terjebak dalam kesepian tanpa akhir karena dia ingin Inez bahagia.

Carcel menyesali perilakunya, namun itu tidak mengubah fakta bahwa Carcel berselingkuh dengan banyak wanita, dengan kedok mencari perhatiannya. Kini yang tersisa hanya penyesalan.


Lalu tiba - tiba Inez terbangun dan heran karena pipi Carcel sudah banjir air mata. Carcel mengungkapkan bahwa dia panik dan mengira bahwa Inez sudah sekarat.

Baca juga: Hiatus! Jadwal Rilis Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 10 Terbaru yang Ditunda Beberapa Minggu

Baca juga: Nonton Stellar Transformation Season 5 Episode 10 Sub Indo, Cek Jadwal Rilis Terbarunya di Sini

Baca juga: Nonton Film Indonesia Panduan Mempersiapkan Perpisahan (2023) Full Movie HD, Balada Toxic Relationship

Meski tidak mengingat banyak hal karena sakit yang menimpanya, Inez juga tidka ingat bahwa ia pernah menjadi istri Carcel. Mengingat pada chapter-chapter awal Inez selalu terlihat sedih karena Carcel terobsesi parah ke dia.

Karena tekanan dari ibunya sendiri supaya dia ada di posisi puncak alias sebagai istri PM. Belum lagi ajaran ibunya kalau wanita bangsawan sempurna itu jadi istri dan punya anak. Inez keguguran berkali-kali karena stress berat dan sakit lantaran obatnya ditukar oleh istrinya Oscar.

Kalau kamu sudah penasaran dengan jalan ceritanya, temukan jawabannya melalui link di berikut ini: comiko.net/series/113337

Menarik bukan update link baca manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway chapter 39 Bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur kamu terutama yang suka dengan manhwa ini, ya. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU