Monday 6th of May 2024

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 208 Reddit, Formula Pamungkas Sepak Bola Terbaru dari Isagi

×

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 208 Reddit, Formula Pamungkas Sepak Bola Terbaru dari Isagi

--

Baca juga: Baca Manga Detective Conan Chapter 1110 Bahasa Indonesia, Rum Wakasa yang Makin Licik

Baca juga: Update Baca Manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Chapter 55 Bahasa Indo, Keingingan Tsuyoshi ke Laut!


Baca juga: Link Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 272 Bahasa Indonesia, Kinoshita Kazuya Semakin Terkagum dengan Chizura

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 208 Reddit

Diprediksi pada chapter mendatang jika Kaiser memberikan segalanya untuk pelatihannya untuk mempersiapkan pertandingan mereka melawan Italia. Banyak orang berada di Stratum Jerman, berlatih untuk pertandingan berikutnya.

Di sisi lain, Kurona akan menyarankan bahwa sekaranglah saatnya mereka mulai melatih tempo mereka di pertandingan terakhir. Selain permainan individu, mereka juga perlu bekerja dalam kerja tim.

Diskusi kemudian akan beralih ke visi periferal Isagi. Seolah-olah bocah itu bisa melihat segala sesuatu di bawah matahari untuk menyerang. Semua orang memuji cara Isagi meningkatkan keterampilannya seperti ini. Tetapi bahkan sekarang, dia akhirnya ingin mendapatkan formula evolusi pamungkas.

Demikianlah informasi mengenai spoiler manga Blue chapter 208 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah selanjutnya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU