Monday 27th of May 2024

Pelajar Malaysia Hina Singapura Viral TikTok: Anda Pikir Saya Peduli Dengan Singapura?

×

Pelajar Malaysia Hina Singapura Viral TikTok: Anda Pikir Saya Peduli Dengan Singapura?

--

Pelajar Malaysia Hina Singapura

Kejadian viral ketika beredarnya video di TikTok mengenai dua pelajar Malaysia menghina dan mengumpat negara Singapura. Hal ini terjadi karena dua ABG Malaysia ini tidak puas dengan soal ujian sejarah yang berisi pertanyaan tentang Singapura. 

Dalam video tersebut, dua remaja itu mengeluh tentang kertas ujian sejarah sekolah menengah. Salah satu remaja menggunakan kata-kata kasar untuk mengkritik mereka yang mengajukan pertanyaan dan mengejek Singapura, dengan mengatakan bahwa  Singapura hanyalah sebuah kampung.


Dalam video tersebut, seorang remaja terlihat mengumpat dan membuat gerakan menghina sambil mengejek pertanyaan tentang sejarah Singapura dan mengatakan bahwa ini tidak relevan dengan orang Malaysia.

“Kepada yang membuat makalah sejarah SPM ini, bagaimana dengan Singapura? Orang-orang tidak membaca tentang Singapura,” terdengar dia berkata.

“Singapura ini! Anda pikir saya peduli dengan Singapura? Bahkan untuk air, mereka menggunakan Malaysia. Tiba-tiba Anda datang dengan Singapura.

“Dan kemudian dengan nasionalisme, Konstitusi, membuat saya lelah membacanya, tetapi tidak berhasil (dalam ujian).”

Baca juga: Update Baca Manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Chapter 55 Bahasa Indo, Keingingan Tsuyoshi ke Laut!

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 750 Bahasa Indonesia, Akankah Perang Berakhir?

Baca juga: Tips Main Domino QQ Dijamin Auto Jacpot, Jangan Lupa Atur Bankroll dan Level Game!

Lantas saja, video viral tersebut membuat polisi Malaysia menganggap serius ulah dua pelajar ini. Mereka ditangkap. Polisi Malaysia mengatakan telah bertindak sesuai dengan hukum ketika menangkap dua remaja yang terkait dengan video viral TikTok itu. 

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan informasi viral mengenai video viral TikTok ketika dua pelajar Malaysia menghina Singapura. Semoga informasi kali ini bermanfaat.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU