Monday 6th of May 2024

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 32, Waduh! Identitas Asli Cai’er Terungkap, Akankah Hao Chen Heboh?

×

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 32, Waduh! Identitas Asli Cai’er Terungkap, Akankah Hao Chen Heboh?

--


Dia merupakan salah satu penulis web china paling produktif yang menciptakan beberapa cerita xinxia terbaik dan paling populer seperti Soul Land, Sekte Tang yang Tak Tertandingi, Child of Light, Zither Emperor, Ultimate Fighting, dan Skyfire Avenue untuk beberapa nama.

Baca juga: Baca Manhwa Webtoon Twilight Poem Full Chapter Bahasa Indonesia, Bisa Dicari Dengan Judul Lain yaitu Puisi Senja

Baca juga: Baca Manhwa Beauty in a Click Bahasa Indonesia Lengkap Full Chapter, Bantuan Iblis yang Harus Dibayar Mahal!


Baca juga: Jadi Fitur Ditunggu Nasabah, BCA Digital Gandeng Mastercard Luncurkan bluVirtual Card

Umumnya, karya Tang Jia San Shao berhubungan dengan cerita Xinxia yang dengan kombinasi hebat dari klise fantasi Timur dan Barat yang tentunya sangat menarik dengan penggambaran genre aksi, fantasi, dan petualangan.

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 32

Sebelumnya di episode 31 diperlihatkan bagaimana pemulihan Hao Chen setelah pertarungan harus disibukkan dengan pencarian Cai’er.

Di lain sisi, kuil Assasin menolak untuk menyerahkan orang itu sehingga kuil Ksatria ingin menangkap penjahat. Dalam sejarah manusia untuk membunuh kaisar dewa iblis mungkin akan diakhiri peperangan yang berkecamuk selama ini.

Diprediksi di episode 32 akan ditampilkan bagaimana Hao Chen akhirnya bisa bertemu dengan Cai’er. Di lain sisi, Hao Chen nantinya akan dihadapi pertarungan yang membiarkan dirinya mengetahui jika tingkat 5 hanyalah permulaan dan harus mencapai tingkat 9.

Sumber:

UPDATE TERBARU