Friday 3rd of May 2024

Cara Daftar Saweria, Platform Viral yang Digunakan Para Content Creator

×

Cara Daftar Saweria, Platform Viral yang Digunakan Para Content Creator

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai layanan saweria yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi membuat banyak pekerjaan manusia yang jadi mudah untuk dilakukan. Kecanggihan teknologi saat ini juga mampu menghubungkan banyak orang di berbagai wilayah dalam satu waktu.


Baca juga: Cara Cek IMEI di iPhone Xr Paling Mudah dan Praktis, Dijamin Anti Barang Palsu

Baca juga: Cara Memilih Naga Scatter di Room 5 Dragon Higgs Domino, Full Banjir Ijo Semua

Baca juga: Cara Tukar Chip Higgs Domino Menjadi Uang Langsung ke Rekening Bank Terbaru 2023 Paling Mudah dan Praktis

Tak hanya itu, perkembangan teknologi ini juga dimanfaatkan oleh pengembang aplikasi dengan membuat banyak media sosial yang bisa digunakan dengan mudah hanya sekali klik.

Salah satu platform populer yang saat ini menjadi viral adalah saweria. Lantas, apa sih gunanya?

Sekilas Tentang Saweria

Dilansir dari berbagai sumber, saweria merupakan sebuah layanan yang membantu KAMU untuk mendapatkan dukungan finansial dari para penikmat karyamu. Layanan ini bersifat sekali putus (bukan langganan) dan dapat dilengkapi fitur-fitur yang dapat menggugah minat pendukungmu.

Saweria bukan platform untuk live streaming, ya! Kamu bisa live dengan menggunakan platform live streaming yang sudah ada seperti Youtube, Twitch, Facebook Live, NimoTV, dan masih banyak lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU