Monday 29th of April 2024

Sosok Jonathan Latumahina Ayah David Korban Penganiayaan yang Ternyata adalah Mualaf Ahli IT GP Ansor

×

Sosok Jonathan Latumahina Ayah David Korban Penganiayaan yang Ternyata adalah Mualaf Ahli IT GP Ansor

--

Senin (20/2) malam pukul 20.30 WIB terjadi penganiayaan sosok David Latumahina yang dilakukan oleh Mario Dandy. Melalui tweet warganet, disebutkan bahwa Agnes adalah remaja usia 15 yang merupakan kekasih Mario Dandy. Yang mana sebelum menjadi kekasih Mario, Agnes sempat menjalin hubungan dengan David.

Pada malam kejadian diduga Agnes menghubungi David sebelum terjadi penganiayaan. Ia meminta David untuk memberitahu lokasinya berada sehingga bisa didatangi oleh Mario.


Lantaran penganiayaan yang diterima oleh David ini mengakibatkannya masih dirawat di ICU sampai koma. Pihak keluarga menerima support dari berbagai pihak yang terus mendukung untuk memproses kasus ini secara hukum.

Baca juga: Viral! The 1975 Siap Ramaikan Festival Musik We The Fest 2023, Fans: Teriak Bahagia, Thank You WTF!

Baca juga: Kapan Duty After School (2023) Tayang? Drama Korea Terbaru yang Viral di Media Sosial

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Duty After School (2023), Serial Thriller Viral Dibintangi Oleh Shin Hyun Soo

Sosok Jonathan Latumahina Ahli IT GP Ansor

Sosok David Latumahina sendiri diketahui sebagai anak pengurus Pimpinan Pusat GP Ansor. Kini dilaporkan masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Kejadian ini mendapat perhatian dari berbagai pihak. Menteri Agama atau Menag Yaqut Cholil Qoumas bahkan ikut bereaksi dengan menjenguk David yang masih koma di rumah sakit.

"Sedih sekali, David, anak teman saya Jo @seeksixsuck yang lulusan Pesantren Inggris Assalam Bogor dianiaya sampai koma, sudah tidak sadar 2 hari," tulis akun Twitter Guntur Romli.

Disebutkan David mengajar ngaji anak-anak di Pesantren Inggris Assalam Bogor, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

David terlihat mengenakan jaket Banser NU tengah mengajar ngaji seorang anak di sebuah pendopo. Dukungan dari beberapa pihak terhadap David pun mencuat. Hampir semuanya meminta kasus ini diusut tuntas.

Nah demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini untuk kamu penasaran dengan sosok Jonathan Latumahina . Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU