Saturday 4th of May 2024

Daftar Harga Menu The Gardens Seturan Jogja Terbaru 2023, Nongkrong Asik dengan Kuliner Ciamik

×

Daftar Harga Menu The Gardens Seturan Jogja Terbaru 2023, Nongkrong Asik dengan Kuliner Ciamik

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga menu di The Gardens Seturan Jogja yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Salah satu objek wisata yang populer di Jogja yang jadi rekomendasi adalah The Gardens Seturan Jogja. Destinasi ini menawarkan tempat kuliner dan nongkrong yang cocok kamu kunjungi bersama orang tercinta.


Baca juga: Daftar Harga Menu Kopi Kenangan, Makassar Town Square Terbaru 2023, Nikmati Kuliner Kopi Favoritmu!

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Butler’s Steak 2023, Manjakan Dirimu dengan Kuliner Populer dan Nikmat!

Baca juga: Daftar Harga Menu Belikopi Kudus Terbaru 2023, Kuliner Kopi Enak dengan Harga Pas Mantab

Jika kamu mempunyai hobi atau senang bermain billiard tentunya tempat ini akan menjadi tempat favoritmu bermain Billiard tersebut, karena tempat ini mempunyai desain tempat yang nyaman dengan fasilitas yang cukup lengkap sehingga menyediakan tempat bermain Billiard.

Terdapat juga restoran yang siap menemanimu bersantai di tempat ini, tidak ketinggalan juga Live Music dan DJ yang akan menemanimu santai bersama teman, keluarga atau pasangan ketika nongkrong di sini.

Terdapat juga Bar pada lantai 2, di tempat ini juga sering mengadakan Event yang dapat kamu cari infonya pada akun instagram resmi @thegardens_jogja.

Sumber:

UPDATE TERBARU