Monday 17th of June 2024

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 438 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Baca Bahasa Indonesia

×

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 438 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Baca Bahasa Indonesia

--

Sebelumnya, terlihat jika Ahn Hyunseong sudah berhasil mengalahkan salah satu musuhnya. Itu membuatnya percaya diri dengan membanggakan Ansan. Dia juga teringat setiap hal yang telah diajarkan Taesoo.

Di sisi lain, Park Hyeongseok berhadapan dengan Kwak Jichang. Dia mengetahui serangan apa yang akan digunakan oleh Kwak Jichang. Tak hanya itu, Park Hyeongseok berniat untuk mengumpulkan segala informasi terkait Park Jinyoung.


Baca juga: Baca Manhwa Isn't Being a Wicked Woman Is Much Better? Chapter 33 Bahasa Indonesia, Lamaran Didepan Publik yang Norak

Baca juga: Link Baca Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Chapter 50 Bahasa Indonesia, Tsukishiro Bikin Kaget Senpainya

Baca juga: Baca Komik A Transmigrator’s Privilege Chapter 45 Bahasa Indonesia, Usaha Fritz dan Bianca Agar Bisa Berjodoh

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 438

Meskipun tangannya terluka, Kwak Jihan berlatih di bawah Kwak Jichanguntuk mempersiapkan pertarungannya dengan Hyungseok. Raja generasi pertama ini akan mengajari teknik baru yang memungkinkannya memanfaatkan kekuatan lawannya untuk melawan mereka. Ia pun berlatih terus sepanjang waktu. Dia tumbuh lebih percaya diri dari sebelumnya.

Pada hari pertarungan, Jihan menutupi tangan kirinya. Jihan mencoba menggunakan teknik baru yang diajarkan kepadanya, tetapi keterampilan Hyungseok sudah jauh lebih meningkat. Jihan mengingat janjinya kepada Jichang dan Ansan. Dia akan memusatkan semua kekuatannya dan menyelesaikannya dengan tinju kirinya dan memberikan pukulan dahsyat ke rahang Park Hyungseok.

Nah, sekian apa yang dapat kami sampaikan padamu mengenai spoiler manhwa Lookism chapter 438. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU