Wednesday 8th of May 2024

Sinopsis Film Konya, Sekai Kara Kono Koi ga Kietemo (2022), Kisah Romantis Dalam Melawan Penyakit Memori

×

Sinopsis Film Konya, Sekai Kara Kono Koi ga Kietemo (2022), Kisah Romantis Dalam Melawan Penyakit Memori

--

ASCOMAXX.com – Pada kesempatan kali ini akan kami sajikan pembahasan terkini mengenai sinopsis film Konya, Sekai Kara Kono Koi ga Kietemo (2022) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Film Jepang romantis Konya, Sekai Kara Kono Koi ga Kietemo atau Even if This Love Disappears from the World Tonight ini merupakan sebuah film jepang adaptasi novel berjudul yang sama hasil karya dari Ichijo Misaki.


Baca juga: Link Download FIFA Nexon Jepang APK Versi Terbaru 2023, Install Sekarang Untuk Mendapatkan Berbagai Fitur Barunya

Baca juga: Nonton Film Joy Ride (2023) Full Movie Sub Indo, Cerita Persahabatan Dibalut dengan Kisah Komedi yang Kocak Banget

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Blue Porno (2023) Adaptasi Dari Kisah Cinta yang Menyedihkan 5 Wanita Dewasa

Salah satu film yang bisa masuk dalam list tontonan kamu adalah Konya, Sekai Kara Kono Koi ga Kietemo. Konya, Sekai Kara Kono Koi ga Kietemo ini merupakan film yang sangat romantis dan pasti akan bikin baper kamu semua yang menontonnya.

Film berdurasi 2 jam 1 menit yang rilis pada tahun 2022 lalu. Film tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari penggemar. Berikut informasi selengkapnya.

Sinopsis Film Konya, Sekai Kara Kono Koi ga Kietemo (2022)

Film yang diperankan Riko Fukumoto dan Michieda Shunsuke ini menceritakan tentang gadis bernama Maori yang mempunyai penyakit gangguan memori.

Sumber:

UPDATE TERBARU