Friday 17th of May 2024

Daftar Pemain Never Give Up (2023) Drama Romansa Perkantoran Terbaru iQiyi Dari China yang Bikin Gemas

×

Daftar Pemain Never Give Up (2023) Drama Romansa Perkantoran Terbaru iQiyi Dari China yang Bikin Gemas

--

ASCOMAXX.com – Drama romantis menjadi salah satu tontonan yang bisa menyegarkan penatmu. Salah satu drama romantis yang belakangan populer adalah drama China Never Give Up (2023). Drama tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari penggemar.

Drama China Never Give Up ini diadaptasi dari webtoon Gaus Jeonja (가우스전자) yang merupakan hasil karya dari Kwak Baek Soo (곽백수).


Never Give Up (2023) ini memiliki banyak judul seperti diantaranya adalah Come On Today, Lie on Your Stomach Today and Hold on Tomorrow, dan Jin Tian Xian Fu Wo Ming Tian Zai Cheng Ba.

Baca juga: Daftar Pemain Panduan Mempersiapkan Perpisahan (2023) yang Hadirkan Lutesha Sebagai Pemeran Utama

Baca juga: Daftar Pemeran Film Virgo and The Sparklings, Jadi Proyek Terbaru Adhisty Zara, Bryan Domani , dan Mawar Eva

Baca juga: Daftar Pemeran Your Place or Mine (2023) Film Romcom Terbaru Netflix Soal Friendzone

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Daftar Pemain Never Give Up (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU