Tuesday 7th of May 2024

Review Film Horor Malaysia Rasuk (2022), Alu Cerita yang Masih Tanda Tanya? Segera Hadir di Netflix!

×

Review  Film Horor Malaysia Rasuk (2022), Alu Cerita yang Masih Tanda Tanya? Segera Hadir di Netflix!

--

Akan tetapi, disaat bersamaan, Wari menggigit para murid di asrama dan melakukan ritual aneh kepada penghuni asrama. Ustaz Nizam yang pada saat itu ingin menyelamatkan diri melihat ritual yang dipimpin oleh Wari hingga mencari tahu apa yang terjadi dibalik kerasukannya para murid asrama.

Review Film Rasuk (2022)

1. Alur cerita masih tanda tanya


Premisnya yang cukup sederhana, ternyata meninggalkan cukup banyak pertanyaan di benak penonton. Sederet adegan pun kerap ditinggalkan menggantung begitu saja. Alur ceritanya juga masih menjadi tanda tanya dari penonton, mengapa timbulnya kejadian mistis di sungai tidak terjawab di alur cerita.

2. Karakter zombie kurang terkesan horor

Penonton merasa "aneh" dalam film ini, karena kejadian mistis yang mengubah korban menjadi zombie ternyata kurang jelas alasannya. Kesan horonya kurang klimaks, namun film ini cukup menghibur.

3. Alur horor religi kurang menonjol

Sejumlah adegan religi di film ini, seperti adegan salat, hingga adegan sang guru yang melantunkan Ayat Kursi sebagai penguat saat dalam bahaya.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Call It Love (2023) Full Episode Sub Indo, Niat Balas Dendam Malah Berakhir Jatuh Cinta

Baca juga: Nonton Telefilm Karlisa (TV3) Full Episode Sub Indo, Ketika Iri dengan Adik Kandung Sendiri

Baca juga: Link Nonton Drama China Falling for You (2023) Full Episode Sub Indo Tayang di We TV Setiap Hari

4. Dari segi horor, 'Rasuk' termasuk tidak terlalu seram

Film 'Rasuk' ini tidak terlalu buruk sebagai film horor, hanya saja film ini akan lebih bagus jika dibumbui genre religi yang kuat sehingga penonton ikut terhanyut menikmati film ini secara keseluruhan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait review film Rasuk (2022) yang akan segera tayang di Netflix. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah horornya.

Sumber:

UPDATE TERBARU