Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Drama China Falling for You (2023) Full Episode Sub Indo Tayang di We TV Setiap Hari

×

Link Nonton Drama China Falling for You (2023) Full Episode Sub Indo Tayang di We TV Setiap Hari

--

Daftar Pemeran Drama China Falling for You (2023)

- Wang Li Na sebagai Su Sheng Nan / Su Li
- Li Qi Ge sebagai Ou Yang Yu Chuan
- Sue
- Huang Yue Ran

Link Nonton Drama China Falling for You (2023) Full Episode Sub Indo

Falling for You (2023) sajikan kisah mengenai seorang produser wanita yang dikenal sangat hebat yakni, Su Sheng Nan yang tidak suka menonton drama romantis nan manis.


Tetapi tiba-tiba dia memasuki dunia drama dan menjadi peran pemeran utama wanita yang lemah dan mirip Mary Sue karakteryang paling dia benci. Lebih buruk lagi, dia tanpa henti dikejar oleh pemeran utama pria yang sombong, Ouyang Yu Chuan.

Baca juga: Sinopsis Drama China The Journey of Chong Zi (2023) Episode 17, Chu Bufu Dapatkan Iblis Mimpi!

Baca juga: Spoiler Drama China Perfect Mismatch (2023) Episode 23-24 End, Akhir Bahagia Untuk Zhou Zhi Fei dan Shi Hua Hua

Baca juga: Nonton Drama China Perfect Mismatch (2023) Episode 23-24 Sub Indo, TAMAT! Shi Hua Hua Sangat Bahagia Bersama Zhou Zhi Fei

Pada awalnya, dia merasa tidak nyaman dan mengubah karakternya yang polos menjadi wanita mandiri yang kuat. Namun, perlahan sifat baik Ouyang mulai tampak dan mereka akhirnya menemukan cinta sejati yang melampaui ruang dan waktu.

Untuk menontonnya kamu cukup KLIK LINK NONTON BERIKUT!

Nah, demikianlah informasi mengenai link nonton drama China Falling for You (2023) full episode sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU