Saturday 18th of May 2024

Nonton Drama Falling for You Episode 13-14 Sub Indo, Saksikan Keseruannya yang Bikin Penasaran Malam Ini

×

Nonton Drama Falling for You Episode 13-14 Sub Indo, Saksikan Keseruannya yang Bikin Penasaran Malam Ini

--

Nonton Drama Falling for You Episode 13-14 Sub Indo

Falling for You (2023) sajikan kisah mengenai seorang produser wanita yang dikenal sangat hebat yakni, Su Sheng Nan yang tidak suka menonton drama romantis nan manis.

Tetapi tiba-tiba dia memasuki dunia drama dan menjadi peran pemeran utama wanita yang lemah dan mirip Mary Sue karakteryang paling dia benci. Lebih buruk lagi, dia tanpa henti dikejar oleh pemeran utama pria yang sombong, Ouyang Yu Chuan.


Baca juga: Link Nonton Drama Korea Call It Love (2023) Full Episode Sub Indo, Niat Balas Dendam Malah Berakhir Jatuh Cinta

Baca juga: Link Nonton Film Notes on a Scandal (2006) Full Movie Sub Indo Gratis, Tontonan Viral yang Mirip Dorama Forbidden Love (1999)

Baca juga: Nonton Telefilm Karlisa (TV3) Full Episode Sub Indo, Ketika Iri dengan Adik Kandung Sendiri

Pada awalnya, dia merasa tidak nyaman dan mengubah karakternya yang polos menjadi wanita mandiri yang kuat. Namun, perlahan sifat baik Ouyang mulai tampak dan mereka akhirnya menemukan cinta sejati yang melampaui ruang dan waktu.

Drama ini akan tayang pada 23 Februari 2023. Untuk menontonnya kamu cukup KLIK LINK NONTON BERIKUT!

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link nonton dari drama China Falling for You (2023) 13-14 episode sub Indo. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU